22 Mei 2008

Quote of the week : Be Grateful!


-klik pada gambar untuk memperbesar-

Bersyukur! Adalah hal yang paling sering kita lupakan dalam hidup ini. Tuhan telah merencanakan dan memberikan segala yang terbaik bagi kita. Namun seringkali kita membandingkan diri dengan orang lain yang diberi 'kelebihan' dibanding kita, dan selalu merasa 'kekurangan'.

Membandingkan diri dengan orang lain merupakan hal yang baik, sepanjang menjadi motivasi untuk  mendorong kita mencapai impian untuk menjadi seperti orang yang dibandingkan, bukan untuk iri hati yang menjatuhkan. Masih banyak orang lain yang masih kurang beruntung dibandingkan saya dan anda yang bisa membaca tulisan ini di layar komputer (artinya anda dan saya punya uang untuk membayar koneksi internet, sementara banyak orang lain yang bersusah payah mengumpulkan sejumlah uang seperti yang kita gunakan, untuk membeli makanan hari ini)

Seperti Quote yang saya ambil dari pravstalk.com ini. Jika kita melihat apa yang 'tidak kita punyai' dalam hidup ini, maka merasa tidak memiliki apa-apa. Jika kita melihat pada apa yang telah kita miliki, maka kita akan sadar betapa beruntungnya kita telah memiliki semua itu......hari ini.

Bersyukurlah :D

Have A Nice Day


Tidak ada komentar: